Jumat, 20 Juni 2014

Usaha Bisnis Interne Dengan Modal Kecil

Pasti kita semua tau ada banyak iklan di internet yang mengatakan hanya dibutuhkan modal kecil di internet. Dan semuanya digembar-gemborkan oleh para iklan cepat kaya. Tapi apakah benar bisnis di internet hanya dibutuhkan modal kecil? Ya memang benar kita hanya membutuhkan sebuah modal kecil, tapi perlu anda ingat bukan berarti akan cepat kaya juga. Karena di dunia ini tidak ada jalan cepat kaya selain dengan bekerja pintar dan keras.


Bagi pemula mungkin sebaiknya tidak usah berjualan secara online yang membutuhkan banyak uang untuk membeli barang. Anda bisa memulai bisnis PPC atau affiliated.
Saran kalau menjalankan bisnis PPC akan lebih baik dimulai dengan Google Adsense supaya pendapatannya lebih besar. Nah!

Untuk menjalankannya pun cukup menggunakan web gratisan seperti blogspot.com. Dan harus tahu cara berpromosi di internet terutama SEO. Untuk beli ebook SEO berharga murah dan berkualitas bisa anda dapatkan di sini. Ini juga hampir sama berlaku bagi affiliated.

Paling setiap bulan anda hanya perlu mengeluarkan biaya internet dan listrik kira-kira kalau pemakaiannya standar cukup dengan 250.000/bulan saja.Usaha yang perlu kamu lakukan cukup disiplin mengupdate blog, mengoptimalkan teknik SEO dan mencari info peluang bisnis terbaru. Syukur-syukur kalau ada bisnis tanpa modal (ada nggak ya)

Untuk internet sendiri harus dari rumah kalau di warnet pasti mahal. Selain itu juga mendapatkan keuntungan seperti di bisnis rumahan.

Ingat ya artikel ini dimaksudkan jika modal yang kamu maksud adalah uang. Mengapa? Sebenarnya menurut Saya modal terbesar dalam usaha adalah kemauan dan kerja keras. Dan modal uang adalah hanya nomer ke sekian.

Setelah anda memulai bisnis dengan modal kecil seperti diatas. Kalau umpamanya sudah mendapatkan untung yang lumayan. Segera kembangkan usaha kecil anda dengan mengeluarkan sejumlah uang. Memang boleh kita berhati-hati dalam bisnis tapi jangan terlalu takut RUGI, jika takut melakukan inovasi bisa-bisa pendapatan akan stagnan bahkan menderita kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar